Meteor Jatuh Di Duren Sawit Jakarta? Kejadian Misterius Misterius Terungkap?

Kejadian unik, aneh plus misterius menimpa Jakarta beberapa waktu lalu, meteor jatuh di jakarta Duren Sawit Jakarta Timur, menghancurkan 4 rumah dan terlihat rusak parah. Kejadian tersebut terjadi pada sore hari, terdengar bunyi desingan keras tiba-tiba dari langit dan langsung menghantam rumah disana. Untung saja kejadian yang membuat panik para warga tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Sempat ledakan yang menghebohkan para warga di duren sawit jakarta itu di kira adalah ledakan BOM atau ledakan tabung gas elpiji yang sedang marak di indonesia.

Karena kejadian diatas maka pihak kepolisian mengirimkan TIM untuk memeriksa lokasi kejadian misterius di duren sawit untuk mencari tahu karena apa 4 rumah di jakarta tersebut hancur/rusak parah. Setelah beberapa jam melakukan pencarian sumber ledakan ternyata TIM dari pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda ledakan dari Tabung GAS dan tidak juga di temukan bekas bahan peledak untuk BOM. Komisaris Besar, Amri Kamil menyatakan, “Fisik ledakan juga tidak ada.Tidak ada kawahnya.”
Menurut info setelah melakukan 3 jam penelitian dilokasi yaitu Duren Sawit Jakarta Timur, TIM kepolisian membantah itu adalah ledakan seperti yang beredar di masyarakat, beliau mengungkapkan “Hantaman dari benda-benda yang berat, yang jatuh ke bumi dengan kecepatan tinggi.” Kepolisian menemukan debu dan pasir yang di duga adalah bagian dari Meteor yang jatuh dari Antariksa.

0 Response to "Meteor Jatuh Di Duren Sawit Jakarta? Kejadian Misterius Misterius Terungkap?"

Posting Komentar